Wednesday, April 13, 2011

PERSELA LAMONGAN VS PELITA JAYA ....FOLLOW SAFEE SALI NO 55!(GAME 5-ANOTHER GOL)




13/04/2011-09:11pm

Safee Sali(55).....meledakkan gol lagi...syabas!!
-----------------------------------------------------------
Ikuti gambaran permainan:

Sepuluh Pemain Pelita Jaya Tahan Imbang Persela Lamongan

Kecermelangan Kadek Wardana gagalkan Persela mendapatkan poin penuh.




Pelita Jawa Barat yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mendominasi permainan pada awal babak kedua, peluang-peluang berhasil didapat oleh duet Juan Ramirez dan Safee Sali namun sayang tidak ada yang berbuah gol.

Keadaaan berubah saat Ramirez dikeluarkan wasit karena menyikut pemain Persela. Tuan rumah yang dimotori oleh Gustavo Lopes dan Mustafic Fachrudin mendominasi permainan setelah unggul jumlah pemain. Namun hingga babak pertama berakhir kedudukan imbang tanpa gol tidak berubah.

Pada babak kedua,
Pelita membuat kejutan dengan gol yang dicetak oleh Safee Sali pada menit ke-49. Maqdis Shalim Alfarizi memberi umpan matang pada Safee yang tidak terkawal, dan tanpa kesulitan striker asal Malaysia tersebut berhasil menaklukkan Choirul Huda.

Tertinggal satu gol membuat Persela tampil lebih menyerang, dan akhirnya pada menit ke-71  Gustavo Lopes berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah tendangan bebasnya berhasil merobek jala I Kadek Wardana setelah sebelumnya bola berbelok arah setelah mengenai kaki bek Pelita.

Persela terus menekan pertahanan Pelita setelah gol penyama kedudukan tersebut. Pada menit ke-75, Mustafic Fachrudin hampir membobol gawang Pelita memanfaatkan kemelut di depan gawang, tetapi tendangan pemain asal Singapura tersebut masih membentur kepala kiper Pelita.

Pada menit ke-80 kemudian Kadek Wardana kembali melakukan penyelamatan gemilang setelah berhasil menggagalkan sontekan dari Zulham Zulhamsyah yang tepat berhadapan dengannya. Lima menit kemudian giliran Jimmy Suparno yang memperoleh peluang melalui tandukannya, namun sayang bola berhasil dihalau oleh Edy Hafid di garis gawang.

Terus menekan, Persela hampir kecolongan melalui aksi individu Engelbert Sani yang berhasil merangsek hingga berhadapan dengan Choirul Huda, namun sayang ketidaktenangannya membuat tendangannya masih meleset. Dan kedudukan 1-1 akhirnya bertahan sampai pertandingan berakhir.

Source:http://krlcommuter.com/situs/view.php?judul=pelita%20jaya%20jawa%20barat%20pendekar%20gunung%20parang%20the%20young%20guns%20&url=http://www.goal.com/id-ID/teams/indonesia/1241/pelita-jaya




------------------------------------------------
Persela hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Pelita Jaya di di Stadion Surajaya, Rabu (13/4) sore WIB.
Persela berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Gustavo Fabian Lopez pada menit 70. Gol itu diciptakannya lewat sepakan keras hasil tendangan bebasnya di luar kotak penalti Pelita.

Mohd Safee Bin Mohd Sali akhirnya berhasil membawa Pelita unggul 1-0 lewat golnya pada menit 49. Gol itu dicetaknya melalui sepakan kaki kanan menyambut operan Maqdis Shalim Alfarizi dari sisikiri kotak penalti Persela.

Kedua tim bermain ngotot di sepanjang babak pertama. Sayangnya kedua tim tak mampu mencetak gol di sepanjang babak pertama karena buruknya penyelesaian akhir mereka. Skor kaca mata pun bertahan sampai turun minum.
Source:http://www.bolanews.com/liga/liga-indonesia/24659-Persela-Pelita--.html
----------------------------------------------------------------------



Persela LamonganVS  Pelita Jaya

             1                                        1         

Scorer:Safee Sali (55) '49 (PJ)
           Gustavo Fabian Lopez '70 (PL)


Competition
Super Liga
Date
13 April 2011
Game week
25
Kick-off
16:25

Venue
Stadion Surajaya (Lamongan) Next match:for PJ-16/04/11, 09:30Deltras Sidoarjo - Pelita Jaya  ( Superliga Indonesia )
Syabas Safee Sali!!!!!
--------------------------------

3 comments:

Unknown said...

safee sali semakin menyerlah... bagus utk dia dan nama negara kita :)

ASSOYFINGER67 said...

Pirate;betul..aku pun rasa bangga gak...!!Syabas SS!!

kiz said...

syabas safee