Monday, April 25, 2011

REVIEW-PELITA JAYA VS AREMA/VIDEO PERLAWANAN-MESTI TONTON!

24/04/2011-05:06am
VIDEO PERLAWANAN PELITA JAYA VS AREMA
Ternyata perlawanan malam tadi amat sengit dan jika Pelita lebih bernasib baik tentu Pelita akan menang dengan gol yang lebih banyak lagi...apapun Safee Sali bermain dengat amat bagus walaupun di kawal ketat dan beliau antara pencetus utama gol Joko Sasongko di minit ke65...jom tonton aksi2 sengit itu:




REVIEW PERLAWANAN PELITA JAYA VS AREMA (ISL)
24 April, 2011 

Reaksi safee selepas melakukan satu cubaan deras

 Pelita Jaya sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 24 April 2011. Dalam duel ini, The Young Guns unggul 1-0 lewat gol tunggal Joko Sasongko.

Tambahan tiga poin membuat Pelita Jaya naik ke urutan ke-10 menggusur Persijap Jepara. Pelita Jaya kini mengoleksi 26 poin dari 22 laga. Sedangkan Arema Indonesia tak beranjak dari posisi ke-4 klasemen sementara dengan 37 poin.

Bertanding di Stadion Singaperbangsa, Karawang, tuan rumah Pelita Jaya langsung menekan pertahanan Arema di awal-awal babak pertama. Peluang pertama Pelita lahir pada menit ke-7 lewat tendangan keras Safee Sali. Sayang bola masih belum menemui sasaran.

Joko Sasongko
Pada menit ke-16, Juan Ramirez yang baru pulih dari cedera nyaris menjebol gawang Singo Edan lewat tandukan kerasnya. Namun bola juga melebar tipis di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Semenit kemudian, Ramirez kembali menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang Arema. Sontekannya menyambut tendangan bebas tak mampu menjangkau bola dan hanya menghasilkan tendangan penjuru bagi Arema.

Arema mencoba bangkit melalui permainan cepat dari kaki ke kaki. Namun serangan Singo Edan kerap kandas di kaki barisan pertahanan Pelita yang dikawal oleh bek tangguh Christopher Ross Doig cs dan kiper M Rahman.

Roman Chmelo sebenarnya nyaris menjebol gawang Pelita pada menit ke-23. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang Pelita. Hingga turun minum skor tak berubah 0-0.

Di babak kedua, Pelita kembali menekan pertahanan Singo Edan. Kemelut bahkan sempat tercipta di depan gawang Arema yang dikawal oleh Kurnia Meiga saat laga baru berjalan selama semenit.

Peluang Pelita lahir melalui tandukan Abdul Rahman memanfaatkan tendangan pojok Joko Sasongko. Kiper Kurnia Meiga berusaha mengamankan gawangnya dengan menepis bola yang mengarah ke sisi kanan gawang Arema.

Setelah membentur mistar gawang, bola justru kembali mengarah ke dalam gawang Singo Edan. Beruntung masih ada Ahmad Bustomi yang berhasil menghalau bola liar tersebut dari dalam gawang Singo Edan.

Pelita semakin bergairah menggedor pertahanan Arema. Pada menit ke-58, tendangan Juan Ramirez nyaris membawa Pelita unggul. Sayang, bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang Kurnia Meiga.

Pendukung Pelita Jaya akhirnya bersorak saat Joko Sasongko berhasil membobol gawang Arema pada menit ke-65. Gol ini tak lepas dari kecerobohan bek Arema dalam mengamankan daerah pertahanannya.

Tertinggal 0-1, Arema mencoba meningkatkan daya gedornya dengan menambah penyerang, Yongki Aribowo dan Sunarto. Namun hingga laga usai, tuan rumah The Young Guns masih berhasil mempertahankan keunggulannya.

Source:http://www.viva-bola.co.cc/2011/04/review-dan-hasil-skor-pelita-jaya-vs.html

Walaupun tidak berjaya menghasilkan gol,Safee Sali pada separuh masa pertama ada membuat tendangan  kencang yang merbahaya tapi tidak menepati sasaran dan beberapa percubaan lain Pelita yang tidak berjaya..apapun  syabas Pelita!

2 comments:

Abu Luqman said...

go shafie go

ASSOYFINGER67 said...

Abu Luqman;aku bangga dia rakyat Malaysia