Thursday, June 16, 2011

PERSIPURA VS PELITA JAYA (2-1) KEPUTUSAN PERLAWANAN-FOLLOW SAFEE SALI NO 55/ULASAN BABAK PERLAWANAN

16/06/2011-11:04pm
Pelita Jaya kecundang lagi...harapan agar Pelita Jaya bangkit semula kerana telah lama tiada kemenangan dicipta....Bagi aku jika melihat rekod-rekod lampau Pelita pada masa akan datang pasti akan lebih meningkat lagi.Kekalahan 2-1 pada Persipura hari ini adalah kekalahan terkecil berbanding sebelum ini dan nyata Pelita makin hebat dengan sekarang.Terus usaha ya dong Safee....:)


Persipura Jayapura  VSPelita Jaya

               2                                           1


Scorer: Z. Krangar 2' (Pers)
             B. Solossa 76' (Pers)
             J. Ramirez 90' (PJ)


Indinesia Super League
Date: 16 /06/2011
Game week:34
Kick off:20:00pm
Vanue:Stadium Mandala (Jayapura)




_________________PersipuraVS Pelita Jaya_________ulasan perlawanan(bawah)



Berita Bola: Hasil dan Ulasan Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya (ISL 2010/2011)


Berita BolaHasil Persipura vs Pelita JayaPersipura Jayapura berhasil mengalahkan tamunya Pelita Jaya 2-1 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 16 Juni 2011. Dalam duel ini, striker Boaz Solossa berhasil menambah pundi-pundi golnya musim ini. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Pelita Jaya).
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memang tidak jadi merombak total komposisi timnya saat menjamu Pelita. Pelatih asal Brasil itu masih menurunkan para pemain pilarnya, termasuk striker 'haus gol' Boaz Solossa.

Bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura berusaha menunjukkan performa terbaiknya. Mutiara Hitam yang tampil agresif berhasil merobek jala The Young Guns pada menit ke-2 lewat tendangan Zah Rahan Krangar.

Di babak kedua, Persipura tidak mengendurkan serangannya. Hasilnya, Boaz Solossaberhasil menggandakan keunggulan Persipura pada menit ke-76. Gol ini membuat Boaz semakin kokoh di puncak papan top skorer dengan 22 gol.

Di belakangnya menyusul Aldo Barreto (Persiba) dan Edward Wilson (Semen Padang) dengan koleksi 16 gol. Sedangkan posisi ketiga ditempati striker Bontang FC, Kenji Adachihara yang sudah mengumpulkan 15 gol.

Pelita memperkecil kekalahan di masa injury time lewat gol Juan Ramirez. Skor 2-1 untuk keunggulan Persipura bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan membuat Persipura kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin dari 27 laga. Sedangkan Pelita tetap di posisi 13 dengan 28 poin.




Source:http://beritaberita.net/berita-bola-hasil-dan-video-pertandingan-persipura-jayapura-vs-pelita-jaya-isl-20102011/

_________________PersipuraVS Pelita Jaya_________End

0 comments: