Sunday, June 19, 2011

PERSIWA WAMENA VS PELITA JAYA 3-3/KEPUTUSAN PERLAWANAN (TANPA SAFEE SALI )

19/06/2011-09:56pm
Hari ini Pelita  Jaya bermain tanpa 3 tonggak utama termasuk Safee Sali (mengikut lapuran akibat kecederaan))..namun hasilnya memberansangkan walaupun Pelita gagal memecah kebuntuan untuk menang...



logo VS  logo
              
               3                                       3


Scorer:E. Boakay     41' (PERSIWA)
            M. Aji            57' (PJ)
            J.Ramirez     63' (PJ)
            E. Boakay     70' (PERSIWA)
            E. Boakay     75' (PERSIWA)
            D.Kusnandar 90' (PJ)




Super League:19/06/2011/game week:33
Kick off:20:00
Half Time: 1-0
Full Time:  3-3
Vanue: Stadium Pendidikan (Wamena)
_________________________________________
Berita perlawanan:

Pelita Jaya mengincar kemenangan di laga pamungkas lanjutan Liga Super Indonesia saat bertandang ke markas Persiwa Wamena, Minggu (19/6/2011).
Pelita memang berusaha meraih hasil maksimal di Stadion Pendidikan Wamena. Dalam empat pertandingan terakhir, Egi Melgiansyah dan kawan-kawan meraih hasil buruk yakni tiga kali kalah dan satu kali seri.
“Memang penampilan kami kurang menggembirakan kerana break panjang usai melawan Semen Padang. Satu bulan kami harus beristirahat dan itu cukup memengaruhi permainan kami,” jelas Asisten Pelatih Pelita, Jajang Nurjaman.
Kemenangan juga menjadi sulit diraih pada pertandingan nanti setelah “The Young Guns” tidak dapat diperkuat beberapa pemain pentingnya seperti Cristoper Doig, Egi Melgiansyah, Troy Hearfield, dan Safee Sali. Cris dan Troy mengalami cedera. Egi harus absen karena akumulasi kartu. Sementara Safee Sali harus kembali ke Malaysia untuk memperkuat tim nasionalnya yang akan berlaga di Pra Piala Dunia.
Akan tetapi, Jajang optimistis timnya bisa mencuri tiga poin dari kandang Persiwa.
“Meskipun tanpa tiga pemain starter, kami memiliki pemain-pemain pengganti yang sama bagusnya. Kami akan tampil all-out,” pungkasnya. Pelita saat ini terpaku di peringkat ke-13 dengan mengoleksi 28 poin. Sementara Persiwa bercokol di peringkat kesembilan dengan 34 angka.
http://www.bankmoel.com/prediksi-skor-pertandingan-pelita-jaya-vs-persiwa-wamena-19-juni-2011/
Source:



_______________Persiwa VS Pelita Jaya3-3__________END

0 comments: